HMI dan KAHMI Bagikan Paket Tahap II

  • Whatsapp
HMI dan KAHMI Bagikan Paket Tahap II
PALANGKA RAYA/tabengan.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (13/6/2020),  menyerahkan bantuan sembako tahap II sebanyak 67 paket untuk warga terdampak Covid-19.
Paket itu berisikan beras, telur, minyak goreng dan gula pasir. Paket diantar dan diserahkan langsung Sekretaris Umum KAHMI Kalteng Fauzan Ahmad dan Ketua Umum HMI Palangka Raya Riko Rahman ke rumah warga yang membutuhkan.
“Alhamdulillah, ini bantuan paket yang ke empat sejak awal bulan Maret dan pertengahan Juni 2020,” ujar Miun (34) pekerja serabutan warga Jalan Sangga Buana Palangka Raya.
Paket pertama dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kedua Ormas Islam Muhammadiyah, dan ketiga pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng.
“Untuk itu disampaikan ucapan terima kasih dan kami berdoa semoga Corona cepat berlalu. Paket yang terkumpul bantuan berbagi pihak, cukup sampai bulan Juli,” tutur ayah dua anak itu.
Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya Riko Rahman mengatakan, pihaknya menyalurkan atas bantuan alumni organisasi kelompok Cipayung. Bantuan tahap pertama 100 paket, dan  kedua 67 paket, diperuntukan bagi warga yang berhak menerimanya.
“Mekanisme pendistribusian berjalan sukses dan lancar,” terang mahasiswa Pascasarjana IAIN Palangka Raya ini. ist/hil

Pos terkait