Kapolres Kotim Ancam Anggotanya, Tak Ada Toleransi Jika Terlibat Narkoba

  • Whatsapp
Kapolres Kotim Ancam Anggotanya, Tak Ada Toleransi Jika Terlibat Narkoba
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Sebagai bentuk keseriusan dalam pemberantasan peredaran gelap narkotika dan obat-obatan berbahaya, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin menegaskan akan menindak tegas apabila ada anggotanya yang terbukti mengkonsumsi dan menyalahgunakan narkoba, atau terlibat dalam peredaran gelap narkoba.

“Semua anggota tanpa terkecuali akan ditindak. Ini merupakan tindak lanjut penandatanganan pakta integritas, komitmen kami, Polres Kotim, Polda Kalteng, tidak ada toleransi untuk narkoba. Anggota sendiri jika terlibat narkoba akan disikat,” terang Kapolres Kotim, Jumat (12/6).

Kapolres Kotim menyampaikan, dirinya sudah mengingatkan, bagi yang masih nakal, dan masih menggunakan narkoba supaya segera berhenti. “Saya sudah omongkan ini, bagi yang masih silahkan kalian bertaubat memperbaiki diri. Saya sudah ngomong dan saya hanya sekali mengingatkan,” tegasnya.

Ditambahkan Kapolres, dirinya juga sudah berkomunikasi dengan Kasat Narkoba dan Kasi Propam, agar selalu mengawasi anggota mereka di Polres Kotim. “Jangan sampai kita yang sudah berjuang untuk memberantas narkoba, malah ada pengkhianat di tubuh sendiri,” ungkapnya.

Sebagai aparat penegak hukum, jelasnya, polisi harus memberikan contoh dan keteladanan yang baik kepada masyarakat. Termasuk bebas dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya.

Kabupaten Kotawaringin Timur sendiri termasuk daerah di Kalimantan Tengah yang cukup tinggi tingkat peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Hal ini terlihat dari banyaknya pengedar dan pemakai yang ditangkap aparat Satresnarkoba Polres Kotim. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas