Jaga Imunitas, Aries Narang dan Kawan-kawan Gemar Bersepeda

  • Whatsapp
Jaga Imunitas, Aries Narang dan Kawan-kawan Gemar Bersepeda
Komunitas Road Bike foto bersama usai gowes sepeda bareng belum lama ini.
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dalam mengisi kejenuhan selama masa pandemi Covid 19, sebagian masyarakat di Kota Palangka Raya lebih memilih untuk melakukan olahraga gowes sepeda bareng, seperti yang dilakukan oleh komintas road bike. Aktivitas inipun berlanjut hingga penerapan tatanan kehidupan normal baru (New Normal).

Salah satu anggota Komunitas Road Bike, Aries Marcorius Narang menyampaikan, kegiatan bersepeda dengan anggotanya komunitasnya sudah berlangsung sejak lama dan masih berlanjut hingga sekarang. Dalam Seminggu digelar tiga kali.

“Jadi untuk mengisi rasa jenuh selama masa pandemi ini kami gowes sepeda keliling Palangka Raya. jenuh hilang sehatnya dapat, dan ini dilakukan tiga kali dalam seminggu,” kata Aries, Jumat (12/6).

Rute yang ditempuh mulai dari dalam kota dan beberapa rute di sekitaran kota pulang pergi Tangkiling, bandara dengan bergabung dengan Tangkilingers. Jarak tempuh sejauh 50 Km setiap kali gowes dengan manfaat mendapatkan kesehatan dan imunitas tubuh tetap terjaga.

Sementara itu, lanjut Aries, anggota komunitas Road Bike ini merupakan kumpulan orang-orang yang memiliki hobi olahraga bersepeda. Mantan ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalteng periode 2016-2020 ini mengajak masyarakat untuk tetap giat berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas