PT Bersama Kembali Operasi Pasar LPG 3 Kg Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
PT Bersama Kembali Operasi Pasar LPG 3 Kg Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
PT Bersama kembali mendistribusikan gas LPG 3 Kg kepada masyarakat melalui operasi pasar di sekitar Jalan RTA Milono Km 10, Palangka Raya, Jumat (12/6/2020). TABENGAN/YULIANUS
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – PT Bersama kembali melakukan operasi pasar gas LPG 3 Kg untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat (12/6). Kali ini, operasi pasar dilakukan di sekitar wilayah Kereng Bangkirai, Palangka Raya.

Admin PT Bersama, Mega Selvia, yang juga turut dalam operasi pasar tersebut mengatakan, antusias warga menyambut kegiatan operasi pasar ini sangat tinggi.

“Kalau hari ini, itu respons masyarakatnya lumayan banyak. Lebih banyak dari waktu di Jalan Murjani, lebih ramai,” bebernya saat dibincangi Tabengan di lokasi.

Mega menambahkan, banyak warga sekitar Kereng Bangkirai tidak menyia-nyiakan operasi pasar tersebut. “Soalnya, dari pernyataan warga bilang mumpung lagi ada operasi pasar,” imbuhnya.

Terkait apakah setelah operasi pasar harga akan stabil, harapannya harga terus stabil, karena penetapan harga adalah sudah tertera pada peraturan daerah. “Kalau agen tetap harus sesuai HET,” ujarnya lagi.

Penyaluran gas LPG 3 Kg kali ini sebanyak 560 tabung. Hingga pukul 11.30 WIB, sebanyak 251 tabung telah terdistribusi kepada warga yang membutuhkan.

“Yang dikeluarkan sudah 250-an dari jam 8 pagi tadi. Setiap PT, harus ada operasi pasar. Selama pandemi operasi pasar terus ada,” tandas Mega.

Asri, seorang warga Jalan Surung, mengaku sangat senang dengan adanya operasi pasar tersebut. Mengingat selama ini harga jual di kios-kios kisaran Rp30.000 per tabung.

“Senang, bersyukur dapat beli dengan harga murah,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Herdianto, warga Jalan Manduhara juga mengatakan hal serupa. Dirinya sangat senang dengan adanya operasi pasar tersebut.

Begitu pula dengan Resthu, warga Jalan Pasendeng. “Kalau bisa jangan cuma saat ini saja, tapi bisa terus-menerus ada operasi pasar,” harap Resthu. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas