Saat Digerebek Hanya Pakai Handuk, Enam Pria Hidung Belang Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Saat Digerebek Hanya Pakai Handuk, Enam Pria Hidung Belang Diamankan Polisi
Seorang wanita penghibur langsung memakai handuk saat digerebek bersama pria hidung belang, di warung remang-remang Jalan Mahir Mahar Palangka Raya, Selasa (9/6) malam.
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Enam pria diamankan Ditsamapta Polda Kalteng karena tertangkap basah berada di warung remang-remang Jalan Mahir Mahar, lingkar luar Palangka Raya, Selasa malam (9/6) malam. Selain pengunjung, personel Ditsamapta juga mengangkut pemilik warung ke Mako Samapta.

Saat didatangi personel, para pengunjung yang merupakan sopir truk tersebut tengah asyik berkaraoke sambil meminum-minuman keras (miras) ditemani wanita penghibur. “Kita amankan enam pria yang tengah minum miras di ruangan karaoke,” kata Kanit Satgas Pencegahan Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng, Ipda Eko Basuki.

Saat digerebek, salah satu pria ditemukan usai “bercinta” di dalam kamar di warung remang-remang. Kedatangan petugas membuat sang pria dan wanita penghiburnya terkejut sambil bersembunyi karena tidak menggunakan baju. Sang wanita penghibur cepat-cepat memakai handuk untuk menutupi auratnya.

Ipda Eko menerangkan, sampai saat ini tempat hiburan malam di Kota Palangka Raya masih belum diijinkan dibuka karena pandemi Covid-19. Dari hasil kegiatan ini Ditsamapta berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa botol miras dan telepon genggam milik pelaku.

Enam orang pelaku yang diamankan berinisial IS (26), MK (33), GS (35), K (22), R (22), NW (48), dan satu orang pemilik tempat hiburan A (45) beserta barang bukti berupa telepon genggam dan botol miras milik pelaku. Para pelaku dibawa ke kantor Ditsamapta Jalan Tjilik Riwut ,Km 6 Kota Palangka Raya. “Saat ini pelaku dan barang bukti kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” pungkas. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas