Habib: Saya Belum Nyatakan Maju Pilkada, Jangan Panik

  • Whatsapp
Habib: Saya Belum Nyatakan Maju Pilkada, Jangan Panik
Habib Ismail bin Yahya
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Semenjak menyatakan mundur sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng pasangan H Sugianto Sabran untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng Desember 2020, Habib Ismail bin Yahya memilih fokus menghabiskan sisa masa jabatannya hingga 2021. Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi, apakah maju lagi atau tidak.

“Saya tegaskan sekali lagi, saya baru menyatakan mundur dari pencalonan bakal calon wakil gubernur, belum ada pernyataan ingin maju lagi, atau saya sudah mendapatkan rekom partai, belum ada juga. Partai saya sendiri PKB belum menyatakan mendukung saya. Artinya belum ada gambaran saya akan maju di Pilkada, jadi minta maaf, jangan takut, jangan terlalu panik,” kata Habib, Selasa (9/6).

Meskipun tidak ada gerilya seperti orang lain yang cari partai setelah menyatakan mundur, tidak menutup kemungkinan, andai kata ada partai yang mau ikut atau mau bersama-sama dengan dirinya melaksanakan suatu gerakan politik tanpa mahar, maka ia akan mempertimbangkan semua itu.

“Andai kata ada, tokoh-tokoh partai politik atau siapa saja yang mau bergabung dengan saya, andai kata melaksanakan gerakan politik tanpa mahar walaupun kita sekarang dengar, tidak ada istilah makan siang gratis, tapi ayo sama-sama makan siang yang ditanggung secara bersama-sama,” imbuh Habib.

Bagi Habib, sekarang ini dengan biaya politik yang tinggi, itu akan memancing untuk melakukan sesuatu buat mengembalikan modal yang telah dikeluarkan pada saat kampanye. Sebelum menjadi wakil gubernur, ia juga pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Kalteng dan DPD RI. Itu semua ia capai dengan tanpa politik uang. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas