Saat Kapolres, Dandim dan Danlanud Turun ke Jalan

  • Whatsapp
Saat Kapolres, Dandim dan Danlanud Turun ke Jalan
Kapolres Kobar, Dandim 1014 Pangkalan Bun dan Danlanud Iskandar Pangkalan Bun turun langsung ke jalan memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan, Selasa (9/6).
iklan atas

Tabengan.com – Dalam rangka mencegah penularan Covid-19 dan menghadapi kehidupan normal di tengah pandemi yang melanda wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, TNI dan Polri dengan semangat kebersamaan serta menyelematkan masyarakat, tidak pernah lelah memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Kali ini sasaran pengguna jalan, Selasa (9/6).

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting bersama Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Yudi Rianto Ratu dan Danlanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setia rela turun langsung ke jalan melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan. Dengan penuh humanis, masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker langsung diberikan masker dan diberikan imbauan bahwa masker sangat penting dalam mencegah penularan virus Corona.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting mengatakan, sosialisasi itu dalam bentuk imbauan yang diberikan kepada pengunjung maupun pengguna jalan guna mencegah virus Corona. Sebab dengan menggunakan masker dapat menekan penyebaran yang lebih luas virus Corona. Dimana masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal asal tetap menerapkan protokol kesehatan.

”Dalam kegiatan sosialisasi itu, kami mengimbau masyarakat untuk mematuhi kebijakan serta anjuran pemerintah. Dengan kita menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menerapkan sosial distancing dan pysikal distancing, maka kita bisa melakukan aktivitas normal di tengah Pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas