Polres Kotim Datangi Pemotor yang Viral di Sosmed

  • Whatsapp
Polres Kotim Datangi Pemotor yang Viral di Sosmed
Aksi seorang kakek yang mengendarai sepeda motor sempat viral di jagad Sosmed di Sampit. Petugas Satlantas Polres Kotim akhirnya menemui pria tersebut, Senin (8/6)

SAMPIT/tabengan.com – Jagat sosial media di Kabupaten Kotawaringin Timur sempat geger dengan aksi seorang pemotor lanjut usia yang mengendarai sepeda motor sambil berdiri dengan mengenakan saring. Aksi tersebut diketahui dilakukan di kawasan Jalan DI Panjaitan Sampit. Aksi pria yang diketahui bernama Supian Hasyim ini kemudian beredar di sosial media.

Sosok Supian Hasyim sebetulnya tidak begitu asing bagi warga Kota Sampit. Namun aksinya mengendarai sepeda motor dengan cara berdiri tampaknya cukup mengagetkan masyarakat Sampit, karena banyak tidak menduga pria yang hobi bermain catur tersebut menguasai keahlian yang cukup berbahaya itu.

Setelah videonya viral, akhirnya Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kotawaringin Timur mendatangi pria tersebut di kediamannya. Kedatangan polisi ke kediaman Supian Hasim adalah untuk memberikan pengarahan kepada yang bersangkutan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy mengungkapkan, beberapa anggotanya memang datang ke rumah Supian Hasim.

“Yang bersangkutan dan keluarganya juga sudah membuat permohonan maaf. Tapi karena pelanggarannya, tetap kami tilang yang bersangkutan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” terangnya saat dikonfirmasi, Senin (8/6). c-arb

Pos terkait