PKB Kapuas Dukung Habib Bacagub Kalteng

  • Whatsapp
PKB Kapuas Dukung Habib Bacagub Kalteng
Ketua DPC PKB Kapuas H Aliansyah Noor

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas menyikapi serius wacana majunya Ketua DPW PKB Provinsi Kalteng Habib Ismail bin Yahya sebagai bakal calon Gubernur Kalteng dalam pemilihan kepala daerah serentak mendatang.

“Kami atas nama DPC PKB dan Ranting se-Kabupaten Kapuas sudah bersepakat untuk mendukung Ketua DPW PKB Habib Ismail bin Yahya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalteng,” kata Ketua DPC PKB Kapuas H Aliansyah Noor, di Kantor DPC PKB Kapuas, Jumat (5/6).

Pria yang akrab disapa Haji Ali itu mengemukakan, Habib Ismail memang sudah selayaknya menjadi seorang pemimpin atau Gubernur Kalteng yang kita cintai ini.

“Beliau sudah malang-melintang di dunia perpolitikan. Pernah menjadi anggota DPR Provinsi Kalteng, kemudian anggota DPD Perwakilan Kalteng, dan saat ini masih berstatus sebagai Wakil Gubernur Kalteng,” paparnya.

Hasil survei pribadi, lanjut Ali, untuk sementara ini dari beberapa tokoh di Kabupaten Kapuas banyak yang berharap Habib Ismail menjadi pemimpin Kalteng periode mendatang.

Menelisik dari beberapa tokoh yang menginginkan Habib Ismail maju menjadi pemimpin Kalteng, kata Ali, DPC PKB Kapuas yakin dan percaya, bahkan optimistis jika nantinya benar-benar terdaftar sebagai calon, insya Allah berkat doa dan dukungan masyarakat Kapuas khususnya dan Kalteng pada umumnya, akan terwujud apa yang dicita-citakan. Ini demi kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Kalteng.

“Sebagai pimpinan DPC Kabupaten, tentu berharap kepada beliau agar tetap menjaga hubungan baik kepada seluruh elite politik Kalteng, terlebih Gubernur sendiri. Tetap melaksanakan tugas sebagai Wakil Gubernur hingga berakhirnya masa jabatan,” tandas Ali. c-hr

Pos terkait