Belok Mendadak, Kakek 74 Tahun Tewas Ditabrak

  • Whatsapp
Belok Mendadak, Kakek 74 Tahun Tewas Ditabrak
Anggota Unit Laka Polresta Palangka Raya saat menunjukkan dua motor yang terlibat kecelakaan, sebagai barang bukti. TABENGAN/FERY
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 29,5, Kota Palangka Raya, Rabu (3/6) pukul 08.45 WIB. Yulian Bahan (74), tewas di tempat setelah motor Honda Beat KH 2507 TN yang dikendarainya ditabrak pengendara lain. Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto melalui Kanit Laka Aipda Indri, mengatakan kejadian bermula saat warga Jalan Barito Raya, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut tersebut, melaju dari arah Palangka Raya menuju Kecamatan Bukit Batu.

Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km 29,5, korban mendadak berbelok arah ke kanan bermaksud untuk menyeberang ke bengkel motor. Karena jarak yang terlampau dekat, motor Honda vario KH 6049 TK yabg dikendarai Eva Marianti (29) yang ada di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak korban. “Korban tewas di lokasi kejadian. Luka yang diderita di bagian kepala dan telinga yang mengeluarkan darah,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap istri, korban bermaksud berputar arah menuju bengkel untuk menambal ban. Karena saat kejadian motor Honda Beat mengalami kempes di bagian depan.

“Saat itu korban bermaksud ke bengkel untuk nambal ban. Kebetulan, bengkel yang dituju tutup dam bermaksud putar arah ke bengkel yang sebelumnya dilewati,” urainya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pemeriksaan telah dilakukan kepada pengendara motor Honda Vario. Saat ini dua saksi telah dimintai keterangan seputar kecelakaan tersebut.

“Dua ranmor yang terlibat kecelakaan kita amankan, saksi dua orang kita periksa. Sudah dalam penanganan Unit Laka Polresta Palangka Raya,” tegasnya. Fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas