Gubernur Kunker Ke Gumas, Bantu Pos Pengawasan di Sepang

  • Whatsapp
Gubernur Kunker Ke Gumas, Bantu Pos Pengawasan di Sepang
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran saat menyambangi pos pengawasan di Sepang, Kabupaten Gunung Mas dan memberikan bantuan 1.000 masker, yang diterima oleh Camat Sepang, Jumat (29/5).

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, sambangi pos pegawasan penanganan Covid-19 dan Pos Ketupat Polsek Sepang, di wilayah Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Jumat (29/5).

Gubernur Kalteng bersama Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran, menemui dan menyapa para petugas tim gabungan untuk memberikan semangat, serta memindai tes suhu tubuh oleh petugas medis di salah satu pintu masuk ke Kabupaten Gunung Mas tersebut.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kalteng meNyalurkan sebanyak 1.000 masker untuk petugas di posko tersebut dalam bertugas dan dapat dibagikan kepada masyarakat yang melintas, terutama bagi yang tidak memakai masker.

“INI kami salurkan masker dari Pemerintah Provinsi Kalteng sebanyak 1.000 picis, untuk dibagikan ke masyarakat dan petugas,” kata Sugianto.

Untuk memberikan semangat kepada petugas dan untuk memenuhi kebutuhan di posko tersebut, Gubernur Kalteng tersebut juga menyumbangkan uang secara pribadi sebesar Rp10 juta.

“Tetap semangat bekerja dan melayani warga. Kami izin melanjutkan perjalanan ke Kurun,” ujar Sugianto kepada para petugas tim gabungan tersebut. dkw

Pos terkait