Ivo Serahkan Tali Asih ke 130 Petugas Kebersihan

  • Whatsapp
Ivo Serahkan Tali Asih ke 130 Petugas Kebersihan
Ketua TP-PKK Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran saat memberikan tali asih kepada petugas kebersihan di lingkungan Kantor Pemerintah Provinsi Kalteng, baru-baru ini.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Yulistra Ivo Sugianto Sabran yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalteng, baru-baru ini mengumpulkan sebagian tenaga honor yang bertugas sebagai petugas kebersihan di lingkungan Kantor Pemerintah Provinsi Kalteng.

Istri Gubernur Kalteng ini memberikan tali asih secara pribadi kepada para petugas kebersihan tersebut, sebagai salah satu bentuk rasa perhatian dan rasa sukurnya.

Penyerahan tali asih tersebut diserahkan langsung Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng didampingi pengurus PKK lainnya dan disaksikan Karo Umum Setdaprov Kalteng Lisda, di Isatana Isen Mulang, Sabtu (23/5).

Ada sebanyak 130 petugas cleaning servis, pembersih kebun, petugas dapur, sapu taman dan lainnya yang diberikan tali asih. Dengan bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan Sembakonya dan juga berlebaran, terlebih ditengah situasi pandemi virus corona seperti saat ini.

“Alhamdulillah, kami sedikit berbagi untuk saudara kita Tenaga Kontrak (Tekon) di lingkungan Pemprov. Mudah-mudahan bisa untuk beli Sembako dan kecukupan berlebaran ditengah situasi pandemi virus corona ini. Ini juga arahan Pak Gubernur untuk memperhatikan saudara-sudara tekon lainnya,” ujar Ivo.

Ia juga menyampaikan kepada para tenaga honorer dan pekerja lainnya, untuk tidak mudik dahulu dan menjaga kesehatan, sehingga dapat terhindar dari potensi penyebaran virus corona.

“Tadi ada yang dari Kapuas, Pulang Pisau, Gunung Mas, dan lainnya. Hendaknya di rumah saja, jangan berpergian dulu, sabar dulu untuk mudik tahun ini, demi menjaga kesehatan,” kata Ivo.

Pos terkait