Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Kalteng Bantu Masker

  • Whatsapp
Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Kalteng Bantu Masker
Tim Gugus Tugas Kalteng terima bantuan masker dari Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Kalteng, Jumat (29/5/2020). ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng menerima bantuan sebanyak 50 kotak masker dari Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Kalteng, Jumat (29/5/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kalteng Suyuti Syamsul, selaku Wakil Ketua Harian Gugus Tugas Kalteng menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 atas bantuan masker tersebut.

Bacaan Lainnya

“Bantuan masker ini akan kami salurkan kepada para tenaga medis yang saat ini sedang berjuang menangani Covid-19,” katanya.

Suyuti menambahkan, bantuan masker bedah tersebut sangat membantu melengkapi APD tenaga kesehatan yang bertugas di garda terdepan.

Dia juga tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19.

Sementara itu, Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Kalteng Wan Herizal mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan wujud dukungan terhadap tenaga medis dalam penanganan Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya bantuan masker ini, para tenaga medis dapat tetap bekerja dengan optimal dalam menangani pasien Covid-19,” katanya.

Tak lupa dirinya berpesan kepada masyarakat untuk juga berpartisipasi membantu kerja tenaga medis dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta menggunakan masker ketika keluar rumah, untuk memutus rantai penularan Covid-19. akm

Pos terkait