Polres Kapuas Distribusikan 20 Ton Beras

  • Whatsapp
Polres Kapuas Distribusikan 20 Ton Beras
Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti memberi hormat kepada salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Barat, yang mendapatkan tugas bersama anggota lainya guna menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid-19.

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah hukumnya, Polres Kapuas gelontorkan 20 ton beras guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, yang tersebar di seluruh jajaran Polsek.

Dalam arahanya, saat acara pelepasan keberangkatan yang dilaksanakan di gudang Dolog, Jalan Kalimantan, Selasa (26/5), Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menghibahkan kepada seluruh Kapolsek serta Bhabinkamtibmas agar dapat mendistribusikan beras ini bagi masyarakat yang memang benar-benar terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Plt Sekda H Masrani, Waka Polres Kapuas Kompol M Amiruddin, Pejabat Utama (Pju) Polres Kapuas, para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas. Kapolres menerangkan bahwa 20 ton beras, akan diserahkan ke masing-masing Polsek sebanyak 600 kg. Sasaranya adalah warga yang belum mendapatkan bantuan.

“Ingat pendistribusian bantuan ini harus tepat sasaran, dan juga saya meminta hasil kegiatannya, karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan. Jadi jangan sampai salah sasaran” katanya. c-yul

Pos terkait