Naik Sampan, 2 Bocah Tewas Tenggelam

  • Whatsapp
Naik Sampan, 2 Bocah Tewas Tenggelam
Dua orang bocah di Desa Kenyala tenggelam saat naik sampan di Sungai Bugis Desa Kenyala, Minggu (24/5/2020) lalu. ISTIMEWA

SAMPIT/tabengan.com – Dua orang bocah di Desa Kenyala, Kecamatan Kotabesi, Kabupaten Kotawaringin Timur tenggelam saat naik sampan di Sungai Bugis, Desa Kenyala, sekitar pukul 15.20 WIB, Minggu (24/5/2020) lalu. Kedua bocah tersebut IK (11) dan Ar (12), saat ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kotabesi Iptu Erik Andersen mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula saat kedua korban sedang mandi di tepi Sungai Bugis. Setelah mandi, kedua korban naik sampan dan mendayung hingga ke tengah sungai.

Kemudian mereka menggoyang-goyangkan sampan tersebut sehingga korban atas nama Ar terjatuh dari atas sampan ke sungai. Setelah itu, korban atas nama IK berusaha menolong Ar, namun sialnya, IK juga ikut jatuh ke dalam sungai. Akibat tidak bisa berenang, kedua korban akhirnya tenggelam ke dalam sungai.

Warga setempat yang mengetahui kedua korban tenggelam kemudian melakukan upaya pencarian, dengan menyisir Sungai Bugis. Upaya pencarian membuahkan hasil, kedua korban berhasil ditemukan. “Saat ditemukan kedua korban sudah meninggal dunia,” jelas Kapolsek Kotabesi, Rabu (27/5/2020). c-arb

Pos terkait