Dibakar Api Cemburu, Pisau Tengok Bersarang di Perut Agus

  • Whatsapp
Dibakar Api Cemburu, Pisau Tengok Bersarang di Perut Agus
Tengok, pelaku penusukan, saat diamankan tim buser Polresta Palangka Raya, Selasa (26/5). TABENGAN/FERY
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Anggota Direktorat Samapta Polda Kalteng dikagetkan dengan datangnya sesosok pria bersimbah darah di depan Mako Samapta, Jalan Tjilik Riwut Km 6, Selasa (26/5) pagi. Pria yang belakangan diketahui bernama Agus Priyadi (46), warga Jalan Tjilik Riwut Km 9 tersebut, datang dengan mengemudikan mobil pribadinya dan sampai ke depan Mako Samapta.

Anggota yang sedang berjaga sontak terkaget dan segera berupaya mengevakuasi korban ke RS Betang Pambelum untuk mendapatkan perawatan medis. Kapolres Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom, menyebutkan setelah menerima laporan, tim buser segera bergerak dan berhasil menangkap pelaku, yakni Enggo alias Tengok (34).

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sebilah pisau bergagang hitam yang sempat dibuang usai ditusukkan ke perut korban. “Kasus ini diawali rasa cemburu pelaku kepada korban yang mengajak jalan pacarnya,” ucapnya.

Dijelaskan, kejadian berawal saat pelaku menyuruh korban datang ke Jalan Eka Sandehan untuk mengklarifikasi permasalahan tersebut. Di situ pelaku menanyakan permasalahan tersebut, akan tetapi korban tetap tidak mengaku. Lalu pacar pelaku datang dan mengakui bahwa korban ada membawanya untuk jalan-jalan.

“Mendengar pernyataan pacarnya, pelaku lalu memukul korban ke arah kepala dan mengeluarkan pisau yang berada di pinggang dan langsung menusukan ke arah pinggang belakang korban sebanyak satu kali,” urainya Lebih lanjut, pelaku berhasil diamankan di Jalan Tjilik Riwut Km 12, tempat temannya saat bersembunyi. “Pelaku merupakan residivis yang sudah empat kali masuk penjara. Pemeriksaan masih kita lakukan saat ini,” terangnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas