Pasien Positif di Kalteng Melejit, Kapuas Didesak PSBB

  • Whatsapp
Pasien Positif di Kalteng Melejit, Kapuas Didesak PSBB
Pasar Mawar Kapuas

Sedangkan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM., MT setelah melihat perkembangan di wilayahnya tersebut terus mengimbau agar masyarakat Kapuas tetap selalu waspada, dan menerapkan protokol kesehatan yang telah diarahkan pemerintah.

“Marilah kita bersama berdoa agar wabah ini cepat berakhir, dan berdasarkan resiko yang cukup tinggi serta adanya surat edaran Gubernur Kalteng, untuk pelaksanaan sholat Ied Hari Raya Idul Fitri, hendaknya dapat dilaksanakan di rumah saja,” kata Ben di Kuala Kapuas, Jumat (22/5).

Dihentikan
Sementara itu, PSBB di Kota Palangka Raya yang dimulai pada 11 Mei hingga 24 Mei 2020, rupanya hanya berjalan satu kali tahapan. Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Hj Umi Mastikah saat memimpin rapat koordinasi dan evaluasi PSBB di Aula Palampang Tarung, Jumat (22/5).

Umi mengatakan, hal tersebut merupakan arahan dari Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yang berdasarkan pada hasil evaluasi selama hampir dua minggu pelaksanaan PSBB dan pertimbangan lainnya dengan segala kekurangan dan kelebihannya bersama pihak terkait.

Pos terkait