Cincin Melingkar di Jari Manis, Agnez Mo Siap Menikah?

  • Bagikan

Tabengan.com – Selalu disibukan dengan pekerjaan, kehidupan asmara Agnez Mo dan Wijaya Saputra jarang diperlihatkan. Tapi, di jari manis tangan kiri Agnez Mo melingkar sebuah cincin.

Saat disinggung soal cincin tersebut, Agnez hanya menjawab dengan candaan. Apakah itu cincin bukti Wijaya Saputra sudah ‘mengikatnya’?

“Ada deh, ha ha ha. Cincin? Saya juga pakai kalung aksesoris juga, ha ha ha,” jawabnya ditemui saat Grand Launching restaurant miliknya ‘Redbox’ di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (26/8).
Seperti biasanya, penyanyi yang kini juga berkarier di Amerika Serikat itu enggan berbagi soal kehidupan asmaranya. Ditanya soal kesiapan menikah, Agnez pun menyangkut pautkannya dengan bisnis.

“Kalau udah siap, siap itu nggak cuma siap. Buktinya saya siap, ya siap bisnis ya makanya saya buka resto,” ujarnya.

“Saya siap buka Redbox itu bukti jenjang berikutnya. Ada jenjang berikutnya ada Blackbox Yellowbox,” penyanyi berusia 31 tahun itu terus berkilah.

Agnez dan pebasket itu terlihat mempunyai hubungan spesial sejak tahun 2015. Sempat melakukan sesi foto yang disebut-sebut sebagai pra wedding mereka pada tahun 2016, pelantun ‘Coke Bottle’ itu gencar dikabarkan segera menikah. d-com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *