Veteran Kalteng Sangat Bersyukur Dibantu Sembako

  • Whatsapp
Veteran Kalteng Sangat Bersyukur Dibantu Sembako
Ketua LVRI Kalteng Martin Ludjen dan GAPKI Kalteng foto bersama usai serah terima paket sembako, Selasa (19/5). LIU
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kalimantan Tengah (Kalteng) merasa sangat beryukur karena di tengah wabah virus Corona (Covid-19) saat ini, masih mendapatkan perhatian dari para dermawan. Salah satunya dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kalteng.

Ketua LVRI Wilayah Kalteng Martin Ludjen berterima kasih atas perhatian nyata dengan memberikan paket sembako kepada para pejuang kemerdekaan RI yang saat ini sudah memasuki usia senja dan sangat terdampak selama adanya wabah Covid-19.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kegotongroyongan para pengusaha di GAPKI yang bisa membantu para pejuang kemerdekaan RI yang ada di Kalteng ini. Dengan bantuan ini paling tidak meringankan beban selama masa pandemi Corona,” kata Martin, Selasa (19/5).

LVRI Kalteng sangat bersyukur karena banyak saudara dan orang-orang tua maupun pemuda generasi penerus yang ada di Pemuda Panca Marga (PPM) dan yang lainnya juga dapat kerja tapi mungkin saja diberhentikan, dengan bantuan sembako dari GAPKI, maupun sebelumnya dari pihak lain yang sudah memberikan bantuan serupa, salah satu tokoh masyarakat Dayak ini juga berdoa agar wabah virus Corona ini bisa berlalu.

Sementara itu, Sekretaris Eksekutif GAPKI Kalteng Halind Ardi menyampaikan, bantuan sembako ini merupakan tahap keempat. Pada beberapa tahp sebelumnya, mereka memberikan bantuan berupa masker dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus Kalteng.

“Berbagi dan peduli itu ada di dalam visi kami, nah saat ini sedang terjadi wabah Covid-19, sehingga momentum yang tepat untuk berbagi dan peduli kepada masyarakatkurang mampu yang terdampak wabah ini, salah satunya para orang tua, para veteran. Jadi ini rangkaian kegiatan sebelumnya 500 paket sembako yang kami bagikan ke beberapa organisasi termasuk LVRI hari ini,” kata Halind. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas