Kekerasan Berujung Maut di Tumbang Talaken

  • Whatsapp
Kekerasan Berujung Maut di Tumbang Talaken

KUALA KURUN/tabengan.com- Seorang pria bernama Apung tewas dibunuh di depan rumahnya Jalan Tangkasiang Kelurahan Talaken, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Kamis (14/5/2020) malam sekitar pukul 18.40 WIB.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Arsiman membenarkan telah terjadi peristiwa pembunuhan di area depan kediaman korban bernama Apung.

Malam itu, terlapor yang bernama Junjung kebut-kebutan menggunakan sepeda motor di Jalan Tangkasiang, Kelurahan Tumbang Talaken, depan rumah korban dan masyarakat sekitar.

Karena tidak terima ditegur oleh korban, pelaku Junjung turun dari motor. Tanpa ba-bi-bu ia langsung menghampiri dan memukul korban dengan tangan kosong. Namun, masih bisa ditangkis oleh korban.

Setelah itu, korban berbalik arah dan menuju rumah, tetapi pelaku langsung menusuk korban dari belakang menggunakan mata tombak. Tak pelak, korban tersungkur setelah ditikam pada bagian belikat atau bawah ketiak satu kali.

Korban ternyata meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Atas kejadian tersebut, anak korban, Andi Wibowo keberatan lalu melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian Sektor Manuhing.

Kapolres Gumas menegaskan, guna penyelidikan lebih lanjut, petugas telah mengamankan pelaku dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa mata tombak berukuran 38 cm, tempat pegangannya dilingkari mengunakan karet ban dalam, dan 1 buah sepeda motor Honda Berza warna merah dengan KH 2114 TV.  c-mdo

Pos terkait