Tertabrak Nissan Navara, Pengendara Motor Tewas

  • Whatsapp
Tertabrak Nissan Navara, Pengendara Motor Tewas
Tampak petugas medis dan kepolisian saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan TABENGAN/KARAMOI
iklan atas

NANGA BULIK/tabengan.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Lamandau, tepatnya di jalan Trans Kalimantan, Desa Purwareja Kecamatan Sematu Jaya, Kamis (14/5). Seorang pengendara Honda Beat nomor polisi KH 6181 RE, tewas seketika setelah tertabrak mobil Nissan Navara nomor polisi KH 8179 GF.

Dari keterangan sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB.

“Saya tidak tau pasti kejadianya waktu itu sedang turun hujan. Saya cuma dengar suara, braaak saja,” ucap Eko, warag sekitar TKP.

Dugaan sementara, saat itu mobil yang melaju dari arah Nanga Bulik, dan mengambil jalur sebelah kanan, namun saat bersamaan, juga meluncur sepeda motor yang dikendarai seorang wanita dari arah yang berlawanan.

“Sepertinya mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Itu terlihat dari posisi motor yang terseret sekitar 10 meter,” ujar warga lainnya bernama Deni.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Satlantas Polres Lamandau masih melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).c-kar

iklan atas

Pos terkait

iklan atas