Tidur Usai Sahur, Kalung Emas Dirampas Maling

  • Whatsapp
Tidur Usai Sahur, Kalung Emas Dirampas Maling

SAMPIT/tabengan.com – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini para pelaku kriminalitas semakin nekat beraksi. Bahkan ada pencuri yang merampas kalung emas dari korbannya yang sedang tidur, usai melakukan makan sahur. Aksi pencurian tersebut dilakukan di rumah korban yang berada diJalan HM Arsyad Km 3, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Rabu (13/5/2020) pagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban Ra bersama suami dan anaknya sedang tertidur pulas, usai melakukan sahur bersama.

Ketika itulah pelaku pencurian tersebut beraksi, dengan mengambil barang berharga milik korban seperti telepon seluler, kalung emas, dan cincin nikah milik korban. Aksi itu dilakukan oleh pelaku dengan leluasa. Bahkan pelaku juga sempat membongkar lemari korban.

Namun aksi pelaku tidak membuat korban dan suaminya terbangun. Hingga akhirnya pelaku nekat menarik kalung emas yang berada di leher korban, yang akhirnya membuat korban terbangun. Menyadari korbannya terbangun, pencuri tersebut langsung kabur.

“Saya tidak tahu berapa orang, dan saya juga tidak sempat melihat wajah pelaku. Bahkan pencuri itu juga berhasil kabur melalui pintu belakang,” terang Ra.

Saat ini, kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Ketapang, Polres Kotim, dan masih dalam penyelidikan aparat guna mengungkap pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut. Masyarakat juga selalu diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai aksi kriminalitas. c-arb

Pos terkait