Kepengurusan KONI Kota Palangka Raya 2019-2023 Sah

  • Whatsapp
Kepengurusan KONI Kota Palangka Raya 2019-2023 Sah
Nurani Mahmudin (Jas Hitam) serahkan SK kepengurusan kepada Karuhei TN Asang, Selasa (12/5). TABENGAN/LIU
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Penantian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan masa bakti 2019-2023 akhirnya berakhir, setelah KONI Provinsi Kalteng menyerahkan SK tersebut pada Selasa (12/5).

Ketua KONI Kota Palangka Raya, Karuhei TN Asang mengaku cukup senang karena cukup lama penantiannya terhadap SK tersebut yakni dari 2019. Dengan adanya SK ini maka ia bersama jajarannya sudah bisa menjalankan program kerjanya dengan lebih maksimal lagi.

“Setelah ini saya rapat dengan seluruh pengurus, pertama menyampaikan SK, kemudian program kedepannya persiapan pelantikan dan segala macam, kami juga rencana mau berikan bantuan untuk atlet pelatih yang kena dampak Covid 19, memang mereka layak menerimanya, kemudian honor staf,” kata Karuhei, Selasa (12/5).

Sementara itu, perwakilan KONI Provinsi Kalteng, Nurani Mahmudin menyampaikan, SK kepengurusan suatu organisasi adalah bukti pengakuan secara administrasi (legalitas tertulis). Sementara itu, SK KONI Kota baru diserahkan Mei karena kepengurusan KONI Provinsi dibawah ketua umum H Eddy Raya Samsuri baru terbentuk usai Musorprovlub akhir Februari 2020.

“Kepengurusan KONI Kota adalah produk Musorkot, mereka butuh SK sebagai bukti legalitas tertulis, yang berguna untuk hal-hal urusan administrasi organisasi,” kata Nurani. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas