Kapolda Silaturahmi dengan Gubernur Kalteng

  • Whatsapp
Kapolda Silaturahmi dengan Gubernur Kalteng
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Kalteng yang baru Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo beserta jajaran, di Istana Isen Mulang, Selasa (12/5).

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Kalteng yang baru, Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo beserta jajaran di Istana Isen Mulang, Selasa (12/5).

Orang nomor satu di Korps Kepolisian Kalteng tersebut datang bersama Wakapolda, Irwasda, Kabid Humas, Dirlantas hingga staf lainnya dan diterima langsung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur dan Kapolda beserta jajaran berbincang-bincang mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah itu.

“Hari ini kita menerima kunjungan Pak Kapolda bersama pejabat utama Polda. Silaturahmi, kebetulan Pak Kapolda ini bukan orang baru, beliau pernah jadi Wakapolda Kalteng dan Kepala Biro SDM, jadi paham betul karakteristik Kalteng,” kata Sugianto, seperti rilis yang diterima Tabengan, Selasa (12/5) sore.

Sementara Kapolda Kalteng Brigjen Dedi Prasetyo menyambut baik silaturahmi tersebut guna dapat meningkatkan soliditas antarinstansi pemerintah.

“Silaturahmi dengan Pak Gubernur sembari diskusi. Selain meningkatkan soliditas, silaturahmi juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Forpimda Provinsi Kalteng,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda Kalteng juga sudah melakukan kunjungan ke Komandan Korem 102/Panju Panjung, Kejaksaan Tinggi, Ketua DPRD Kalteng dan yang lainnya. Silaturahmi ini terus dilakukan untuk menambah rasa sinergitas hingga kepada elemen masyarakat untuk memperkuat kemitraan.

Seperti diketahui, Kapolda Brigjen Dedi ini sebelum ke Kalteng menjabat sebagai Perwira tinggi di Asisten SDM Mabes Polri, sebelumnya menjabat Karo Penum Humas Polri. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai Wakapolda Kalteng dan sebagai Kepala Biro SDM Polda Kalteng. dkw

Pos terkait