Rakor KONI Se-Indonesia dan Bagi Sembako

  • Whatsapp
Rakor KONI Se-Indonesia dan Bagi Sembako
Ketua umum KONI Provinsi Kalteng H Eddy Raya Samsuri didampingi jajarannya menyerahkan paket sembako secara simbolis di halaman KONI sebelum mengikuti Rakor virtual KONI seluruh Indonesia. TABENGAN/LIU
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggelar rapat virtual dengan seluruh KONI Provinsi di Indonesia. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman. Tujuan utama rapat kali ini menjaga komunikasi yang baik antara pusat dengan provinsi.

Ketua umum KONI Provinsi Kalteng, H Eddy Raya Samsuri menyampaikan, koordinasi pada rapat virtual pertama kali ini membahas penyesuaian terhadap kondisi saat ini, terutama terkait keputusan Presiden Joko Widodo untuk menundaPekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua 2020.

“Dengan adanya penundaan PON ini tentunya kami jajaran pengurus KONI Kalteng dan Cabor, kembali menyusun program kerja yang berhubungan dengan pendanaan. Kami harapkan atlet bisa berpresatsi, bisa gelar Pelatda untuk tingkatkan skil dan teknik agar KONI Kalteng bisa meraih preastasi di PON XX Papua, 2021,” kata Eddy, Selasa (12/5) usai rapat virtual dengan KONI Pusat.

KONI Kalteng mendukung penundaan PON XX yang merupakan keputusan dari pemerintah pusat. KONI daerah selalu mendengarkan dan mengikuti instruksi dari pusat. Gugus tugas pencepatan penanganan Covid 19 KONI selalu mendukung Gubernur Kalteng ataupun dari kepala daerah lainnya di Kalteng dalam pencegahan covid 19.

Eddy berharap wabah Covid 19 ini bisa dilalui dengan baik dan atlet juga bisa menggelar latihan rutin dengan tujuan KONI Kalteng bisa berprestasi dengan baik di PON XX, 2021 nanti.

Selain itu, KONI Kalteng melakukan bhakti sosial dengan membagikan masker dan sembako kepada masyarakat tidak mampu terdampak Covid 19. Hal ini merupakan bentuk kepedulian KONI Kalteng kepada masyarakat selama masa pandemi Covid 19. kegiatan sosial ini juga dilakukan oleh sejumlah KONI di daerah seperti Katingan, Barsel dan Kotim.yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas