Curi HP di Kapuas, Warga Tegal Ditangkap di Tanah Bumbu

  • Whatsapp
Curi HP di Kapuas, Warga Tegal Ditangkap di Tanah Bumbu
Tersangka pelaku pencurian HP saat diamankan di Polsek Mantewe, Tanah Bumbu, Kalsel.
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Mualek Juni Susanto (22), warga Desa Balapulang Wetan RT 06 RW 09 Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, diamankan Tim Gabungan Resmob Polres Kapuas dan Polsek Kapuas Timur, dibackup Resmob Tanah Bumbu dan Reskrim Polsek Mantewe, Selasa (12/5) sekitar pukul 05.00 WIB.

Pria ini dilaporkan mencuri sebuah Hand Phone milik Hj Ratna, warga Jalan Trans Kalimantan Km14 Desa Anjir Serapat Timur, Kapuas. Pelaku diamankan Tim Gabungan saat berada di salah satu lokasi wilayah Desa Dukuh Rejo, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Sedangkan pencurian terjadi pada Selasa (10/5) sekira jam 15.25 WIB, saat korban sedang melayani pembeli di toko bangunannya. HP Samsung Galaxy J7 Core yang diletakan di meja kasir diambil oleh pelaku. Hal ini baru diketahuinya saat akan menelpon ke Sales guna diantarkan barang. Karena tidak menemukan HP tersebut, korban melaporkanya ke aparat Polsek Kapuas Timur.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Kapuas Timur Iptu Rabiatul Adawiyah membenarkan penangkapan terhadap pelaku. “Guna proses hukum lebih lanjut, untuk saat ini pelaku sudah kita amankan berikut Barang bukti 1 (satu) Buah Hp Samsung Galaxy J7 Core di Mapolsek Kapuas Timur. Kita ucapkan terima kasih kepada Tim Resmob Polres Kapuas dan Resmob Tanah Bumbu serta Reskrim Polsek Mantewe yang telah membakcup kita hingga pelaku dapat diamankan,” katanya. yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas