Terjatuh karena Mabuk, Seorang Pemuda di Lamandau Tewas

  • Whatsapp
Terjatuh karena Mabuk, Seorang Pemuda di Lamandau Tewas
Seorang warga berinisial R (18) yang meninggal dunia akibat terjatuh di samping jembatan Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik.ISTIMEWA

NANGA BULIK/tabengan.com – Warga Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Selasa (12/5/2020) pagi, digegerkan dengan kabar adanya seorang pemuda yang tewas akibat terjatuh di samping sebuah jembatan, Jalan Ahmad Yani, Kota Nanga Bulik.

Belakangan diketahui bahwa korban yang merupakan warga RT 06 Kelurahan Nanga Bulik Kecamatan Bulik itu berinisial R (18).

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjatuh dan tergantung di bawah Jembatan Box Culvert Samaliba hingga meninggal dunia, korban mengonsumsi minuman keras (miras) jenis arak bersama 3 orang temannya, yakni RS, A dan G.

Ada dugaan saat terjatuh, leher korban terlilit jaket dan jaketnya tersangkut di sebuah besi hingga menyebabkan dirinya tergantung.

“Iya betul, tadi pagi setelah mendapat laporan kita langsung menindaklanjutinya,” ujar Kapolsek Bulik, Ipda. Hadi Prayitno.

Dirinya berharap, dengan kejadian ini, masyarakat semakin menyadari akan bahaya mengkonsumsi minuman keras, apalagi di bulan suci seperti saat ini.

Terpisah, mendengar kabar tentang adanya seorang warga yang meninggal dunia dengan cara mengenaskan, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana geram. Terlebih, sebelum kejadian korban minum miras.

Sebab itu, Bupati langsung memerintahkan jajaran Satpol PP untuk membasmi para penjual miras di wilayah Kabupaten Lamandau. Selain itu, dia juga meminta para penegak hukum untuk menangkap penjual miras tersebut.

“Saya tegaskan, mari semua berantas miras ini dengan serius,” ucap Bupati Hendra. c-kar

Pos terkait