Bejat, Seorang Pria Cabuli Bocah 5 Tahun

  • Whatsapp
ilustrasi pencabulan 1

SAMPIT/tabengan.com – Entah setan apa yang sedang merasuki pikiran seorang pria berusia 32 tahun di Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim, sehingga tega melakukan aksi pencabulan terhadap seorang bocah perempuan yang baru berusia 5 tahun. Aksi pencabulan tersebut dipergoki langsung oleh ayah korban di dalam kawasan sebuah perkebunan kelapa sawit.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi pencabulan tersebut dilakukan pada malam hari. Saat itu ayah korban curiga, karena sang anak yang masih polos tersebut dibonceng oleh pelaku ke sebuah tempat yang kondisinya gelap gulita.

Ayah korban kemudian mencari anaknya yang dibawa oleh tersebut. Saat itu ayah korban melihat sebuah motor yang digunakan oleh tersangka berhenti di tepi jalan. Ayah korban langsung memberhentikan sebuah mobil yang melintas, untuk memberikan penerangan ke arah tepi jalan.

Setelah itu, ayah korban juga memanggil-manggil nama sang anak. Tidak berapa lama, keluarlah korban dalam kegelapan dalam keadaan telanjang. Ketika itu juga, tersangka juga keluar dalam keadaan celana terbalik.

Melihat hal tersebut, sang ayah bersama warga menangkap tersangka dan melakukan introgasi, hingga akhirnya pria 32 tahun tersebut mengakui perbuatannya, serta langsung diserahkan kepada aparat kepolisian.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufiq Hidayat mengungkapkan pelaku sudah ditangkap. “Pelaku saat ini sudah kami tangkap, dan masih kami dalami terkait kasus ini. Karena dikhawatirkan ada korban lainnya,” terang Kapolsek, Selasa (12/5). (c – arb)

Pos terkait