Kapolsek Arut Selatan Bagikan Bingkisan Ramadan

  • Whatsapp
Kapolsek Arut Selatan Bagikan Bingkisan Ramadan
Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky memberikan bingkisan ramadhan kepada personilnya.

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky pada kegiatan apel pagi, menyerahkan bingkisan ramadhan kepada personilnya, hal itu sebagai bentuk kepeduliannya kepada Personil Polsek Arut Selatan, Senin (11/5/2020).

“Pemberian bingkisan ramadhan ini saya berikan kepada seluruh personil yang ada di jajaran Polsek Arut Selatan, karena di bulan penuh berkah ini saya ingin memberikan kebahagian kepada personil yang selama ini kita selalu kompak dalam melaksanakan tugas di lapangan terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky kepada Tabengan, Senin pagi.

Ditambahkan, kegiatan pembagian bingkisan ini juga mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kemitraan sesama anggota Polri. Sebab melalui Momentum Ramadan ini dijadikan mempererat tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“Karena selama ini kami saling melengkapi dan saling membantu dalam setiap melaksanakan tugas, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini, kami semua bekerja tanpa mengenal waktu, terutama dalam memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang kaitannya dengan ketaatan kepada anjuran pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19, ” ujar AKP Wihelmus.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengingatkan kepada personilnya didalam melaksanakan tugas harus memperhatikan protokol kesehatan, dimana pada pagi hari setelah apel pagi, selalu dilakukan senam untuk meningkatkan stamina tubuh, meski sedang melaksanakan ibadah puasa bukan berarti tidak berolahraga.

“Kita ini sebagai pelayan masyarakat, sebelum kita mengajak masyarakat untuk hidup sehat terlebih dahulu dari diri kita sendiri harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat,” ucap AKP Wihelmus.c-uli

Pos terkait