Jelang Idul Fitri, Fraksi NasDem Kembali Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Jelang Idul Fitri, Fraksi NasDem Kembali Bagikan Sembako
FARIDAWATY DARLAND ATJEH

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Fraksi Partai NasDem DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), bersama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalteng, mengadakan aksi sosial dengan membagi paket sembako kepada seluruh pihak yang bertugas di lingkungan DPRD Kalteng, Senin (11/5).

Pembagian sembako ini juga dilakukan Fraksi Partai NasDem ditengah pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19 dilakukan dengan tertib dan terkoordinir, mengikuti anjuran kesehatan yang dikeluarkan pemerintah, yakni penerima bantuan wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak antara sesama.

Penyaluran bertempat di ruang Fraksi Partai NasDem DPRD Kalteng, sejak pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB pagi. Paket bantuan sembako yang disalurkan meliputi beras, minyak goreng, gula pasir dan masker.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng yang juga Penasehat Fraksi NasDem, Faridawaty Darland Atjeh mengungkapkan, paket bantuan yang disalurkan berjumlah 221 paket, yang akan diberikan kepada para Tenaga Kontrak (Tekon), PNS dan awak media yang bertugas di lingkungan DPRD Kalteng.

Dirinya berharap, dengan tersalurkannya bantuan tersebut, dapat meringankan beban masyarakat khususnya menjelang lebaran ditengah-tengah masa pandemi Covid-19 saat ini. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, setidaknya mengurangi beban pengeluaran kawan-kawan, saat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H nanti,” kata Faridawaty.

Sementara itu, salah satu awak media, Gumi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fraksi Partai NasDem, khususnya Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh atas bantuan sembako dan kepeduliannya membantu awak media serta tenaga kontrak yang bertugas di lingkungan DPRD Kalteng.

“Semoga ibu Faridawaty dan bapak/ibu Anggota Dewan dari Fraksi Partai NasDem, dapat selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keberkahan,” ujarnya. bob

Pos terkait