Polres Gelar Operasi Simpatik dengan Pembagian Masker

  • Whatsapp
Polres Gelar Operasi Simpatik dengan Pembagian Masker
Sejumlah anggota polisi membagikan masker gratis kepada warga, Senin (11/5).
iklan atas

BUNTOK/tabengan.com – Polres Barito Selatan (Barsel) bersama dengan jajaran Kodim 1012 Buntok, BPBD dan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Barsel melaksanakan operasi simpatik tahun 2020, Senin (11/5). Operasi simpatik tersebut dipimpin Wakapolres Barsel Kompol Timur Santoso SIK didampingi Kabag Ops serta sejumlah Pejabat Polres Barsel serta intansi lainnya.

Kapolres Barsel AKBP Devi Firmansyah melalui Waka Polres Barsel Kompol Timur Santoso mengatakan, kegiatan operasi simpatik tahun 2020 yang dirazia adalah kendaraan roda dua dan roda 4 serta roda 6. Namunnya karena operasi simpatik kali ini bertepatan dengan wabah Covid-19, maka razia ini lebih mengedepankan edukasi dan memberikan masker gratis kepada seluruh pengendara yang tidak memakai masker.

“Sebab dari pantuan kami masih banyak warga Barsel yang tidak peduli akan manfaat penggunaan masker tersebut, maka kita bersama intansi lainnya memberikan masker gratis kepada pengendara,” ujar Timur Santoso kepada Tabengan, disela kegiatan. Ia menambahkan, pelaksanaan masker ini juga disesuaikan dengan prosedur dan protokol penangganan covid19 tersebut.

Adapun intasi yang terlibat pada kegiatan ini antara lain yakni jajaran Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok, BPBD Barsel, gugus tugas covid dan Dinkes Barsel, sementara lokasi kegiatan adalah pusat keramaian seperti lampu merah, pasar dan lainnya. c-dan

iklan atas

Pos terkait

iklan atas