Wacana Pansus DPRD Kotim Terus Bergulir

  • Whatsapp
Wacana Pansus DPRD Kotim Terus Bergulir

SAMPIT/tabengan.com – Sejumlah fraksi di DPRD Kotim saat ini masih terus membuka peluang untuk dibentuknya panitia khusus (Pansus) terkait penggunaan dana penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kotim. Fraksi-fraksi tersebut antara lain Fraksi Golongan Karya, Fraksi Partai Amanat Nasional dan Fraksi PKB.

Ketua Fraksi Golongan Karya DPRD Kotim Nadie mengungkapkan, pihaknya juga mempertimbangkan untuk mendukung pembentukan Pansus.

Bacaan Lainnya

“Kita mendukung pembentukan Pansus, namun itu nanti setelah pelaksanaan reses DPRD Kotim,” terangnya, Jumat (8/5).

Anggota Fraksi Golkar DPRD Kotim lainnya, M Arsyad menambahkan, pertimbangan wacana pembentukan Pansus setelah reses, karena mereka ingin melihat terlebih dahulu bagaimana kenyataan dan fakta-fakta yang ada di lapangan.

“Kalau memang fakta-fakta di lapangan mengatakan memang harus diperlukan, maka mau tidak mau pembentukan Pansus ini harus kita gulirkan,” katanya.

Selain Fraksi Golkar, sebelumnya Ketua PAN Kotim yang juga Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudini juga menyampaikan bahwa fraksinya mendukung digulirkannya pembentukan Pansus, setelah reses dilaksanakan.

Masalah pembentukan Pansus di DPRD Kotim saat ini masih mendapat respons yang beragam dari anggota DPRD Kotim. Ada yang terang-terangan mendukung, ada yang masih belum memutuskan mendukung atau tidak, dan ada yang tidak mendukung. c-arb

Pos terkait