Satu PDP Asal Kecamatan Timpah Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Satu PDP Asal Kecamatan Timpah Meninggal Dunia
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Setelah sempat dua hari mendapatkan perawatan medis di RS Siloam Palangka Raya, akhirnya Jumat (8/5/2020) malam sekitar pukul 23.00 WIB, satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Kabupaten Kapuas asal Kecamatan Timpah meninggal dunia.

Hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kapuas dari Dinas Kesehatan dr Try Setya Utami, dalam keterangan pers, Sabtu (9/5/2020).

Pasien berstatus PDP yang meninggal dunia di Kota Palangka Raya itu tepatnya beralamat di Desa Danau Pantau, Kecamatan Timpah. Berjenis kelamin laki-laki usia 47 tahun.

Dari gejalanya, memiliki keluhan sesak napas hingga pada 7 Mei 2020 lalu dirujuk ke Rumah Sakit Siloam dan sempat mendapatkan perawatan medis sebelum menghembuskan napas terakhir. Korban langsung dimakaman dengan protokol penanganan Covid-19.

Sebagaimana data yang ada hiingga saat ini, jumlah pasien positif Kapuas meninggal 2 orang, PDP 4 orang dan pasien yang positif sebanyak 11 orang. Sedangkan ODP 8 dan PDP mengalami peningkatan menjadi 15 orang dari angka sebelumnya 7 orang bertambah 8 orang. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas