PT Adaro Salurkan 300 Paket Bantuan ke Gugus Tugas Covid-19

  • Whatsapp
PT Adaro Salurkan 300 Paket Bantuan ke Gugus Tugas Covid-19
Adaro Metcoal saat memberikan paket bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 ke Dinas ESDM Kalteng
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – PT Adaro Metcoal Energy menyalurkan 300 paket sembako kepada masyarakat. Bantuan tersebut diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng melalui Dinas ESDM Provinsi Kalteng dan Forum Pengmbangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), Jumat (8/5) pagi.

Penyerahan simbolis paket bantuan diberikan kepada perwakilan Forum PPM dan disaksikan Kepala Bidang Mineral dan Batubara Dinas ESDM Kalteng.

“Secara umum kegiatan dari PT Adaro Energy ini secara nasional dan didistribusika ke daerah wilayah kerja masing-masing. Di sini Adaro Metcoal berupaya membantu pemerintah dalam menangani Covid-19,” kata Ramond, perwakilan manajemen Adaro Metcoal.

Disebutkan, selain kepada Gugus Tugas Covid-19, Adaro Metcoal juga telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Murung Raya, wilayab kerja Adaro Metcoal.

“Kita turut memberikan tiga unit mobil ambulance kepada rumah sakit di Barito Timur, Barito Selatan dan Murung Raya. Kemudian 15 uniy alat cuci tangan dan APD,” tuturnya

Sedangkan, Kabid mineral dan batubara ESDM kalteng, Vent Christway, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Adaro Metcoal. Saat ini setidaknya sudah ada 20 perusahaan tambang yang berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Partisipasi perusahaan tambang dalam menberikan bantuan dalam rangka pemberdayaan masyarakat cukup bagus ini salah satu bentuk tanggungjawab sosial mereka,” tuturnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas