Napi Asimilasi Rampas Motor Tukang Ojek

  • Whatsapp
Napi Asimilasi Rampas Motor Tukang Ojek
Tiga pelaku kejahatan berupa pencurian kendaraan bermotor saat ekspos di Mapolres Kotim, Jumat (8/5/2020). Dua pelaku merupakan napi asimilasi.
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Narapidana yang sedang menjalani program asimilasi kembali membuat ulah. Jika sebelumnya seorang napi asimilasi Lapas Kelas II B Sampit yang terlibat aksi curanmor, kali ini seorang napi asimilasi Lapas Kelas II A Palangka Raya yang terlibat aksi perampasan sepeda motor milik seorang tukang ojek. Pelaku Sukodrat alias Kodrat mendapatkan asimilasi pada 1 April 2020 lalu dari Lapas Palangka Raya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi perampasan sepeda motor tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 63, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga, Kotim, Sabtu (2/5/2020). Saat itu, tersangka meminta korban yang merupakan seorang tukang ojek untuk mengantarkannya ke rumahnya di PT Borneo Sawit Perdana Jalan Cilik Riwut Km 51.

Sesampainya di tempat kejadian, pelaku menawarkan diri untuk membonceng korban. Dengan alasan agar korban bisa istirahat. Namun setelah korban turun, pelaku langsung beraksi memacu kendaraan milik korban dengan kecepatan tinggi.

Saat itu korban berupaya mempertahankan motor miliknya dengan memegangi sepeda motor tersebut sehingga sempat terseret beberapa meter dan akhirnya terlepas. Pelaku kabur ke arah Sampit. Korban kemudian melaporkan hal itu ke polisi. Hingga akhirnya pelaku dapat diringkus.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dikonfirmasi melalui Waka Polres Kompol Abdul Aziz mengatakan, tersangka melakukan pencurian dengan pemberatan. “Pelaku tidak hanya merugikan korbannya, namun juga membuat korban terluka,” jelasnya, Jumat (8/5/2020) pagi. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas