Gubernur Bantu Panti Asuhan Mujahidin Kapuas

  • Whatsapp
Gubernur Bantu Panti Asuhan Mujahidin Kapuas
Tim Relawan Muda H. Sugianto Sabran Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Anggota DPR RI Agustiar Sabran kepada Panti Asuhan Mujahidin, di Desa Anjir Serapat Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Senin (4/5).

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Untuk meringankan beban masyarakat, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng Agustiar Sabran, terus menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah ini.

Kali ini, bantuan berupa barang kebutuhan pokok tersebut disalurkan bagi anak yatim piatu, di Panti Asuhan Mujahidin, di Desa Anjir Serapat Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas. Bantuan tersebut diserahkan oleh Tim Relawan Muda H. Sugianto Sabran di Kabupaten Kapuas, pada Senin, (4/5).

Dalam press release yang disampaikan ke Tabengan, Senin (4/5) sore, disebutkan bahwa H. Sugianto Sabran beserta H. Agustiar Sabran terketuk hatinya setelah mendapatkan informasi bahwa anak yatim piatu di Panti Asuhan Mujahidin tersebut, turut terdampak mewabahnya virus corona atau Covid-19.

Setelah mencari tahu kebenaran informasi di media sosial, Tim Relawan Muda H. Sugianto Sabran Kabupaten Kapuas dan Tim Relawan Milenial H. Agustiar Sabran merespon cepat, sehingga sebanyak 16 anak yatim telah menerima bantuan tersebut.

Pengasuh Panti Asuhan Mujahidin Ariadi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada pihaknya, karena sangat bermanfaat, dan benar-benar dibutuhkan bagi anak-anak di panti asuhan. “Kami sampaikan rasa syukur, dan terima kasih atas apa yang diberikan ini,” ucapnya dengan penuh haru.dkw

Pos terkait