DPC PDIP Kobar Distribusikan Sembako Sugianto-Agustiar Sabran

  • Whatsapp
DPC PDIP Kobar Distribusikan Sembako Sugianto-Agustiar Sabran
Hj Ida Sabran kakak dari Sugianto dan Agustiar Sabran secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan masyarakat yang terdampak Covid-19, dimana DPC PDIP Kabupaten Kobar mulai mendistribusikan bantuan paket sembako dari Sugianto - Agustiar Sabran
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mulai mendistribusikan paket sembilan bahan pokok (Sembako) bantuan dari Sugianto-Agustiar Sabran, dimana tahap awal 3.000 paket di distribusikan untuk 3 Kabupaten pada Kamis (7/5).

Dalam acara pelepasaan pendistribusian paket sembako itu hadir Hj. Ida Sabran kakak kandung dari Sugianto-Agustiar Sabran yang secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan yang berhak menerima bantuan, acara itu hadiri juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kobar Ahmadi Riansyah, Anggota DPRD Provinsi Kalteng Dapil III H. Jubaer Arifin, Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin dan anggota fraksi PDIP DPRD Kobar. Serta hadir juga relawan Muda Sugianto Sabran dan relawan milenial Agustiar Sabran.

Menurut ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan pendistribusian paket sembako ini untuk 3 Kabupaten, yakni Kabupaten Kobar, Lamandau dan Kabupaten Sukamara, dimana tiga Kabupaten ini mendapatkan 15 ribu paket sembako dari Sugianto dan Agustiar Sabran.

“Untuk tahap pertama ini kita salurkan 3.000 paket sembako untuk 3 Kabupaten, dimana setiap Kabupaten mendapat bantuan 5 ribu paket dari Sugianto Sabran selaku fungsionaris PDIP dan Agustiar Sabran sebagai anggota DPR RI dari Komisi III, kami di\percaya oleh Sugianto dan Agustiar Sabran untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, ” kata Ahmadi Riansyah, Kamis pagi

Di mana menurutnya, dalam pendistribusian paket sembako ini melibatkan relawan muda Sugianto menyerahan bantuan paket sembako Sabran dan Relawan milenial Agustiar Sabran serta pengurus partai.

“Pesan dari Sugianto dan Agustiar Sabran agar sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, jadi untuk wilayah Kobar kami bagikan untuk buruh pelabuhan, sopir taksi pelabuhan, pelaku usaha wisata, struktural partai yang tidak mampu, serta masyarakat yang tidak memiliki penghasil tetap,” ujar Ahmadi Riansyah.

Karena, lanjut Ahmadi Riansyah, Pandemi Covid-19 ini telah mengganggu perekonomian masyarakat terutama mereka yang tidak memilki penghasilan tetap, sehingga Pandemi Covid-19 ini menyebabkan masyarakat rentan miskin akibat Pandemi covid-19.

“Saya pun menyampaikan pesan dari bapak Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran, dimana keduanya menyampaikan salam kepada seluruh relawan yang bergerak dalam pendistribusian paket sembako ini, dan bapak Sugianto dan bapak Agustiar Sabran juga berpesan kepada kita semua didalam penyaluran bantuan ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,” imbuh Ahmadi Riansyah. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas