LSR-LPMT Serahkan Bantuan Wagub Kalteng ke Warga Mendawai

  • Whatsapp
LSR-LPMT Serahkan Bantuan Wagub Kalteng ke Warga Mendawai
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR-LPMT) Kalteng, Senin (5/5) sore, membagikan ratusan paket sembako masyarakat korban banjir di Jalan Mendawai Palangka Raya.

Pembagian dilakukan anggota LSR-LPMT Kalteng dengan menyasar langsung ke rumah-rumah warga yang kebanjiran, dan yang memang sangat memerlukan bantuan.

“Sembako ini merupakan bantuan dari wakil gubernur Kalimantan Tengah Bapak Habib Said Ismail Bin Yahya. Alhamdulillah pada hari ini bisa kita dari lembaga LSR-LPMT Kalteng, dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Insya Allah tepat sasaran,” kata Ketua Umum LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah, kepada Tabengan, Senin sore.

Dalam kesempatan itu, Agatisansyah juga mengklarifikasi bahwa LSR-LPMT Kalteng bukan kepanjangan tangan atau cabang dari Parpol manapun.

“Maaf, supaya tidak salah presepsi atau tidak ada yang duga-menduga, perlu saya sampaikan bahwa kami dari LSR-LPMT Kalteng bukan dari kepanjangan tangan atau cabang dari Parpol manapun. Kendati demikian, kami siap bekerja sama dengan pihak manapun terutama dalam hal membela atau membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih saat ini musibah banjir dan virus covid-19 sedang melanda Kalteng, banyak masyarakat yang menderita. Intinya, kami siap membantu menyalurkannya ke masyarakat,” tegas Agatisansyah, dengan seraya berharap, semoga bencana banjir ini dan wabah Covid-19 dapat secepat selesai, karena kasihan masyarakat, ujarnya.

“Insya Allah kami dari LSR-LPMT Kalteng, akan selalu terus membantu masyarakat. Harapan kami, mudah-mudahan akan terus muncul dermawan-dermawan yang bisa ikut membantu saudara-saudara kita yang saat ini memang sangat membutuhkan bantuan dan pertolongan kita. Saya selaku Ketua LSR-LPMT Kalteng, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mensupport kegiatan-kegiatan kami dari LSR-LPMT Kalteng, semoga musibah dan bencana bisa cepat berakhir di negara kita Indonesia dan Kalteng bumi Tambun Bungai ini,” kata Agatisansyah. dor

iklan atas

Pos terkait

iklan atas