Polisi Pantau Perbatasan dan Bagi Masker

  • Whatsapp
Polisi Pantau Perbatasan dan Bagi Masker
Ipda Manton memberikan masker kepada pengendara, Senin (4/5). TABENGAN/FERY

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Menyikapi wabah COVID-19 yang dihadapi saat ini, Polresta Palangka Raya terus berupaya membantu pemerintah dan masyarakat di wilayahnya, baik secara pre-emtif hingga preventif. Salah satunya dengan melakukan pengecekan kepada pengendara yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Km 38, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas menjumpai pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker. Kemudian langsung memberikan masker kepada pengendara untuk digunakan dalam perjalanannya. “Selain memberikan masker, kami juga menyampaikan imbauan agar di rumah saja kecuali ada keperluan yang sangat penting dan dilarang mudik,” ungkap Ipda Manton Sidabariba, perwira dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, petugas juga mengimbau untuk jaga jarak fisik (social distancing) dan tidak berkerumun, serta agar selalu mejaga kebersihan diri maupun lingkungan tempat tinggal. “Semoga apa yang kita lakukan ini dapat berdampak positif dalam pencegahan menyebarnya wabah Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya dan juga semoga wabah ini dapat secepatnya berlalu,” imbuhnya. fwa

Pos terkait