Satu Lagi, Warga Lamandau Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp
Satu Lagi, Warga Lamandau Terkonfirmasi Positif Covid-19
Bupati Lamandau, yang juga ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lamandau saat menggelar konferensi pers perkembangan Covid-19 di rumah jabatannya, Minggu (3/5/2020).(Ist)

NANGA BULIK/tabengan.com – Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Lamandau terus bertambah. Minggu (3/5/2020), satu lagi warga Lamandau dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan uji sampel swab.

Hal itu disampaikan Bupati Lamandau H Hendra Lesmana saat menggelar konferensi pers perkembangan Covid-19, di Rumah Jabatannya (Rujab), Minggu (3/5/2020) malam.

“Saya sampaikan bahwa dari 3 hasil swab yang sudah keluar dari Laboratorium Surabaya hari ini, satu orang lagi warga kabupaten Lamandau dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan uji sampel swab,” ungkap Hendra Lesmana, yang juga sebagai ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lamandau.

Sedangkan sisanya, lanjut dia, masih ditunggu.

Diketahui, warga yang dinyatakan positif Covid-19 itu adalah seorang santri dari 10 santri Temboro, Magetan yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) asal Lamandau.

Yang bersangkutan selama ini mengikuti proses karantina di Mess Desa, Nanga Bulik, dan mengikuti pengambilan sampel swab pada tanggal 24 April 2020 lalu.

“Dengan bertambahnya satu lagi warga kita yang terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, maka jumlah warga Lamandau yang terkonfirmasi positif Covid-19 sampai saat ini menjadi tiga orang,” katanya. c-kar

Pos terkait