Gubernur Bantu Mahasiswa UPR

  • Whatsapp
Gubernur Bantu Mahasiswa UPR
Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran menyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UPR Jefrico yang disaksikan Rektor UPR Andrie Elia Embang didampingi Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi dan Kemahasiswaan Suandi Sidauruk, di loby gedung Rektorat UPR, Sabtu (2/5) pagi.
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng Agustiar Sabran, sangat peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah ini, termasuk kepada para mahasiswa di lingkup Universitas Palangka Raya (UPR).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan H. Agustiar Sabran kepada Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UPR Jefrico, disaksikan Rektor UPR Andrie Elia Embang didampingi Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi dan Kemahasiswaan Suandi Sidauruk, di lobi gedung Rektorat UPR.

Agustiar Sabran mengatakan, bantuan tersebut murni dari pribadinya bersama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. “Ini bantuan ala kadarnya, jangan dilihat dari besarnya bantuan, tapi ini murni dari niat tulus kami membantu dan meringankan beban adek-adek mahasiswa UPR yang saat ini sedang mengalami kesulitan, terutama bagi kalian yang saat ini sedang membutuhkan,” ujarnya, seperti rilis yang diterima Tabengan, Sabtu (2/5).

Sementara itu, Rektor UPR Andrie Elia Embang menyampaikan, UPR sangat terbuka untuk menerima bantuan dari siapapun, dan dari mahasiswa yang mampu untuk membantu rekan-rekannya yang tidak mampu.

“Sah-sah saja menerima bantuan dalam kondisi seperti sekarang ini. Selama itu dilakukan dengan niat baik dan tulus, untuk membantu sesama, agar dapat bersama berjuang melawan Covid-19 ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Agustiar Sabran dan Bapak H. Sugianto Sabran yang telah peduli dan menyalurkan bantuan pribadinya, kepada mahasiswa UPR.” ujar Andrie. dkw

iklan atas

Pos terkait

iklan atas