Bantuan Gubernur Disalurkan ke Tumbang Rungan

  • Whatsapp
Bantuan Gubernur Disalurkan ke Tumbang Rungan
Para relawan H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran, didampingi perangkat kelurahan serta Babinsa dan Babinkamtibmas menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat (1/5).
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Bantuan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng Agustiar Sabran untuk masyarakat yang terdampak Corona Virus Desease (Covid-19) terus disalurkan.

Kini, bantuan berupa sembako itu sudah disalurkan pihak relawan ke Tumbang Rungan, Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat (1/5).

Bantuan tersebut disalurkan bersama perangkat kelurahan setempat serta Babinsa dan Babinkamtibmas.

Bantuan yang disalurkan merupakan bantuan pribadi dari H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran, sementara bantuan yang berasal dari anggaran Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi belum bisa dibagikan.

Saat ini, bantuan dari dana pemerintah masih dalam proses pendataan secara cermat, guna menghindari tumpang tindih data penerimanya. Hal ini harus dilakukan, karena penggunaan dana pemerintah harus dapat dipertanggungjawabkan secara baik, jika tidak ingin berhadapan dengan pihak penegak hukum.

“Harus benar didata dengan akurat. Jangan sampai salah sasaran diberikan karena sudah ada standar atau kriteria masyarakat yang layak mendapat bantuan,” jelas Gubernur Kalteng. dkw

iklan atas

Pos terkait

iklan atas