Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Katingan Diganti

  • Whatsapp
Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Katingan Diganti
Empat pejabat utama Polres Katingan saat sertijab yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Andri Siswan Ansyah, Kamis (30/4) kemaren.

KASONGAN/tabengan.com – Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas di Polres Katingan diganti oleh Perwira Pertama (Pama) yang baru. Kasat Reskrim yang lama, Iptu Lajun Siado Rio Sianturi diganti dengan Iptu Adhy Heriyanto, Sedangkan Kasat Lantas yang lama AKP Waryono diganti dengan AKP Feriza Winanda Lubis SH S IK.

Serah terima jabatan (Sertijab) pama di jajaran Polres Katingan itu, berlangsung di aula Bhayangkara Mapolres Katingan, Kamis siang (30/4), dipimpin Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah.

AKP Feriza Winanda Lubis yang kini menjabat Kasat Lantas di Polres Katingan, sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Barito Selatan (Barsel). Sedangkan Iptu Adhy Heriyanto, sebelumnya sebagai Ps Kasat Narkoba di Polres Baroto Utara (Barut). Selanjutnya, AKP Waryono dipindahtugaskan menjabat sebagai Ps Kasubagmin Opsnal Ditlantas Polda Kalteng, dan Iptu Lajun Siado Rio Sianturi, dipindahtugaskan menjabat sebagai Ps Kanit 1 Subbidpaminal Bidpropam Polda Kalteng.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah dalam sambutannya menjelaskan, mutasi jabatan di lingkugan kepolsian merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polisi Republik Indonesia (Polri) yang dibarengi pula dengan promosi jabatan dalam bertugas.

“Semoga di tempat yang baru tetap menunjukkan kinerja yang baik. Dan penggantinya dapat memahami kultur di tempat yang baru,” ujar Kapolres, seraya berharap dapat berbuat baik untuk Polres Katingan dan masyarakat setempat. c-dar

Pos terkait