Satlantas Kapuas Amankan 9 Motor

  • Whatsapp
Satlantas Kapuas Amankan 9 Motor
Kendaraan bermotor yang diamankan Satlantas Polres Kapuas, karena tertangkap balapan liar, Kamis (30/4).
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang nyaman dan aman berkendara di jalan raya serta mencegah adanya aksi balapan liar yang kerap dilakukan oleh sekumpulan anak muda, jajaran Satlantas Polres Kapuas gelar Patroli Roda 4 dan 2 di beberapa lokasi jalan, seperti AYani, Tambun Bungai dan Jalan Jawa, Kamis (30/4/2020).

Dalam rilis yang disampaikan ke media, Kasatlantas Polres Kapuas AKP Zulyanto L Kramajaya mengatakan, giat pastroli ini mereka lakukan adalah sebagai tindak lanjut dari banyaknya laporan sekaligus keluhan dari masyarakat sekitar dan para pengguna jalan tersebut yang menginformasikan adanya aksi kebut-kebutan yang dilakukan sekelompok pemotor pada waktu-waktu jam tertentu.

Dari hasil giat patroli yang dilakukan 4 personil lantas, dipimpin langsung BKO Satlantas Iptu Sumarno beserta piket regu III, telah mengamankan ranmor R2 sebanyak 9 unit selanjutnya barbuk dibawa ke Mako Polres Kapuas. “Benar, dari hasil giat yang telah kita lakukan, ada 9 unit motor terpaksa harus kita amankan, karena yang menggunakan rata-rata masih dibawah umur, yang kemudian akan kita suruh memanggil orangtuanya untuk diberikan pengarahan,” kata Kasat. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas