TNI-Polri Bagi 350 Nasi Sahur ke RS

  • Whatsapp
TNI-Polri Bagi 350 Nasi Sahur ke RS
Personel TNI dan Polri ketika berada di rumah sakit untuk membagikan nasi sahur, Jumat (1/5) subuh.
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dalam momentum bulan Ramadan, Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung membagikan 350 nasi sahur kepada tenaga medis rumah sakit (RS) yang ada di Kota Palangka Raya. Hal tersebut disampaikan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Indro Wiyono melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, di sela-sela pelepasan pendistribusian nasi kotak bagi tim medis di Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 1, Jumat (01/05) dini hari.

“Pelepasan personel TNI-Polri yang akan membagikan 350 nasi kotak ini langsung dipimpin oleh Wakapolda, didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng dan pejabat Korem,” terang Hendra. Ada 11 rumah sakit yang menjadi tujuan pembagian nasi kotak kali ini, yaitu RSUD Doris Sylvanus, Rumah Sakit Bunda, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Kota Palangka Raya, Rumah Sakit Yasmin, Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum, Rumah Sakit Permata Hati, Rumah Sakit Bhayangkara dan Rumah Sakit TNI AD.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian TNI-Polri terhadap tenaga medis yang ada di Palangka Raya. Mengingat mereka sudah mengorbankan tenaga dan mempertaruhkan nyawa demi kesembuhan pasien terpapar Covid-19,” tuturnya. Hendra menerangkan, pembagian nasi sahur TNI-Polri selama bulan puasa Ramadan 1441 H tersebut akan diselenggarakan sebanyak tiga kali dimulai dengan hari ini, tanggal 7 dan 15 Mei mendatang.

“Semoga pembagian nasi kotak tersebut dapat meringankan dan memotivasi rekan kita yang bertugas di garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang terpapar Covid-19. Tetap semangat dan jaga terus kesehatan,” pungkasnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas