Sopir Mengantuk, Truk CPO Terjang Pepohonan

  • Whatsapp
Sopir Mengantuk, Truk CPO Terjang Pepohonan
Petugas dan warga saat mengevakuasi truk CPO yang menabrak pohon di Jalab Sudirman Km 1 Sampit, Kamis (30/4/2020) malam. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Sebuah truk tangki yang membawa Crude Palm Oil (CPO), menabrak pohon yang ada di tepi Jalan Jendral Sudirman Km 1 arah Sampit-Pangkalan Bun, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, sekitar pukul 23.00 WIB Kamis (30/4/2020) malam. Diduga kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat sopir truk tangki yang mengantuk.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk tangki yang dikemudikan oleh Ambrosius Moa (32) melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di dekat lokasi kejadian, tiba-tiba truk oleng dan menabrak pohon kelapa sawit yang berada di samping kiri.

Setelah menabrak pohon sawit, truk tidak berhenti, dan melaju kembali hingga menabrak pohon ketapang yang ada di dekat pohon kelapa sawit. Beruntung saat kejadian, tidak ada warga atau pengendara lain. Sehingga tidak ada korban lainnya dalam kejadian tersebut.

“Korban mengalami luka-luka, sehingga langsung dibawa ke rumah sakit guna perawatan lebih lanjut,” ucap Ahmad, warga yang ada di sekitar lokasi kejadian. Sopir truk tangki kemudian dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

Sementara itu Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel SIK saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy membenarkan kecelakaan tersebut. “Diduga sopir mengantuk. Kondisi sopir sehat, tidak kritis,” pungkasnya, Jumat (1/5/2020). c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas