IOF Kalteng Bagi APD dan Masker ke Tabengan

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Indonesian Off-Road Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Kalteng bersilaturahmi ke Kantor Harian Umum Tabengan Jalan Adonis Samad, sekaligus memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan masker melalui Tabengan Peduli, Rabu (29/4).

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dan membantu pemerintah untuk memerangi serta mencegah penyebaran dari wabah Covid-19 yang ada di Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya.

Sekretaris IOF Pengda Kalteng Jati Asmoro mengatakan, sebagai salah satu garda terdepan di tengah pandemi Covid-19, media dan teman-teman wartawan pasti sangat memerlukan APD dan masker dalam mencari serta meliput kejadian-kejadian yang ada di lapangan.

“Ada sekitar 20 APD dan 200 masker yang kita bagikan hari ini (Rabu) untuk kawan-kawan. Bisa digunakan memproteksi diri dan tidak bersentuhan secara langsung ketika berada di lapangan, sehingga kawan-kawan awak media selalu bisa setiap hari memberikan informasi, khususnya tentang pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Selain itu, kata Jati Asmoro, sebelumnya IOF Kalteng juga sudah membagikan langsung ke RSUD Doris Sylvanus, RSUD Kota Palangka Raya dan beberapa Puskesmas yang ada di Palangka Raya.

“Saya mewakili Ketua dan teman-teman dari IOF Kalteng berharap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan, khususnya yang ada di garda terdepan di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 ini. Dan tentunya kami berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat, ikuti anjuran dari pemerintah serta semoga wabah ini bisa cepat berlalu,” tutup Jati Asmoro. nus

Pos terkait