Satlantas Polres Kobar Gelar Takjil On The Road

  • Whatsapp
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Satlantas Polres Kotawaringin Barat menggelar kegiatan takjil On The Road, kali ini sasaran kegiatan itu adalah para supir truk pengangkut Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang tengah menunggu jam buka puasa.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin mengatakan kegiatan Operasi Ketupat Telabang dalam menghadapi pandemi Covid 19, pihaknya memberikan perhatian untuk para supir truk angkut sembako.

“Takjil On The Road kali ini sasaran kita adalah para sopir truk pengangkut sembako yang tengah istirahat menanti jam berbuka puasa, kami menghampiri mereka yang nampak kelelahan dan menanti suara adzan magrib,” kata Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin, Rabu (29/4).

Dimana menurutnya, pihaknya memberikan bingkisan berupa takjil berbuka dan nasi kotak, dan apa yang dilakukan itu merupakan suatu kebahagian karena bisa berbagi pada bulan Ramadan penuh berkah.

“Selain memberikan takjil dan makanan siap saji kepada para supir truk angkutan sembako, kami juga memberikan pengamanan dan pengawalan terhadap truk sembako menuju tujuan atau lokasi pembongkaran, apa yang kami lakukan itu sebagai wujud guna negara selalu hadir untuk masyarakat dalam situasi apapun,” ujar Kasat Lantas Polres Kobar.

Salahiddin juga menambahkan saat memberikan takjil buka puasa, dirinya pun berdialog dengan para supir truk, dalam dialog penuh keakraban itu di sisipkan imbauan dan pemahaman tentang bahaya Covid-19, sehingga para supir truk didalam melakukan aktivitasnya dapat mengikuti apa yang di anjuran pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini, para supir truk tetap menjalani tugasnya membawa sembako, Semoga para sopir selalu di beri kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pekerjaannya sehingga sembako yang di bawa selamat sampai tujuan,” ucap AKP Salahiddin. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas