KNPI Gumas Bagikan Sembako dan Masker

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KURUN/tabengan.com – KNPI Gunung Mas membagikan sembako dan masker kain untuk masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Selasa (29/4/20).

Ketua KNPI Gumas Idarajit Wade Pertama Saputra menyampaikan, dengan membagikan sembako dan masker tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, serta mendukung pemerintah dan Tim Satgas Gugus Tugas melakukan penanganan virus Corona.

Ketua KNPI juga mengimbau masyarakat untuk tidak bermain-main dengan wabah virus ini, karena sedikit tersentuh akan berdampak fatal.

Dia mengingatkan masyarakat agar tetap berdiam di rumah, selalu gunakan masker, kurangi aktivitas yang tidak terlalu penting dan mengurangi berinteraksi dengan orang, serta melakukan pola hidup bersih dan sehat. Mencuci tangan dengan sabun dan air, rajin berolahraga, dan mengosumsi makanan yang bergizi termasuk sayur-sayuran dan buah.

“Dana bantuan tersebut hasil urunan dari anggota KNPI sendiri tanpa mengunakan anggaran daerah dan pihak yang lain,” tambahnya. c-mdo

iklan atas

Pos terkait

iklan atas