Tim Gugus Tugas Covid-19 Terima Bantuan dari Masyarakat

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Rasa simpatik dan kepedulian kepada tim gugus tugas Covid-19 Kota Palangka Raya dari masyarakat terus berdatangan.

Kali ini bantuan tersebut datang dari kelompok maayarakat yang tidak ingin dipublikasikan namanya. Dirinya memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD), makanan atau sembako, dan logistik lainnya kepada petugas yang berjaga di Pos Pengawasan Lintas Batas Kecamatan Sebangau.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami kepada petugas yang sedang berjuang dilapangan demi meminimalisir penyebaran Covid-19 ini di Kota Palangka Raya,” ujarnya, Selasa (28/4/2020).

Dia berharap apa yang telah diberikan tersebut bisa membantu serta bermanfaat bagi petugas di lapangan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) kota Palangka Raya, Alman Pakpahan sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan kepada timnya tersebut, dengan bantuan ini dia berharap petugas yang ada untuk lebih bersemangat lagi bekerja dalam upaya memutus mata rantai virus ini.

“Terima kasih kepada masyarakat Palangka Raya yang telah peduli kepada kami, semoga saja ada lagi bantuan yang datang dari masyarakat lainnya, yang merasa mampu. Ini semua demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya. rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas